Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Mempunyai home office sendiri merupakan salah satu hal dapat membantu anda betah berlama lama di rumah. Meskipun di kantor tempat kita bekerja, kita mendapat ruangan sendiri, tidak ada yang dapat mengalahkan kenyamanan kantor pribadi di rumah sendiri . Memiliki space sendiri tanpa diganggu oleh orang lain merupakan hal yang sangat mengasikan. Agar membuat home office anda semakin nyaman berikut adalah beberpa hal yang perlu anda perhatikan.


pencahayaan baik

Pastikan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan menunjang pekerjaan dengan baik. Baik itu cahaya dari matahari ataupun cahaya dari lampu. Namun pastikan anda dapat bekerja tanpa gangguan.


Singkirkan barang yang tidak terpakai

Kehadiran gadget dan teknologi sangat penting dalam home office anda. Sering berjalannya waktu gadget akan terus berkembang. Sehingga gunakan lah gadget yang terbaru dan mampu membantu anda. Gantilah gadget lama anda yang sudah mengganggu dan tidak anda pakai. Tidak hanya itu, buang lah barang barang yang tidak dipakai dari home office anda.


sesuai keinginan anda

Tidak seperti ketika saat bekerja dengan perusahaan orang dan di ruang kantor, anda bebas membuat home office anda sesuai dengan keinginanan anda. Rubahlah dekorasi apabila merasa tidak cocok atau bosan. Ganti dengan dekorasi yang memang anda sukai.


Meja, kursi dan kabinet

Bagian yang penting dari home office adalah meja, kursi dan kabinet. Pilihlah model yang sesuai dengan keinginan dan padukan dengan desain ruangan. Karena 3 benda tersebut akan sangat membantu anda dalam bekerja di rumah. Pastikan pilih meja dan kursi senyaman mungkin supaya nyaman saat bekerja.