Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dalam mendekorasi rumah , tidak semua aturan yang berlaku wajib anda patuhin namun sesuaikan lah dengan kebutuhan dan karakteristik diri anda. Namun, dalam hal pemilihan warna ypilihan terbaik kadang-kadang adalah mengikuti aturan. Terlalu banyak pilihan, dan terlalu banyak warna dapat menjebak para pemilik rumah. Bukannya menghasilkan sesuatu yang indah, terkadang hal ini akan membuat rumah terlihat sibuk dan ramai . Sehingga kurang terlihat nyaman.

Dalam mendekorasi rumah dengan warna, ada beberpa kesalahan yang mungkin anda lakukan tanpa sadar. Berikut ada beberap kesalahan yang sering terjadi tanpa anda sadari.

Memilih Warna Tembok Sebelum Furniture

Memang terdengar aneh, namun memilih cat sebelum furniture merupakan kesalahan yang cukup sering terjadi. memilih cat terlebih dulu, dapat memojokkan diri anda sendiri karena akan kesulitan untuk menemukan barang yang sesuai dengan warna cat tersebut. Sehingga langakh terbaik adalah mendekor dan merencanakan terlebih dahulu sebelum memilih cat yang akan memperkuat suasana ruangan tersebut.

Warna Terlalu Terang / Gelap

pemilihan warna yang terlalu terang atau terlalu gelap merupakan kesalahan yang cukup sering terjadi. Warna yang terlalu gelap akan menciptakan kesan suram dan dingin pada ruangan anda. Sedangkan dengan warna yang terlalu terang akan membuat ruangan anda terlalu ramai. Pemilihan warna terbaik pun haru menyesuaikan dengan fungis dari masing ruang di dalam rumah anda.

Tidak Mengikuti Tren

melihat perkembangan tren saat ini dapat mendukung karakter ruangan atau rumah. Dengan mengikuti perkembangan tren, rumah anda tidak akan terlihat aneh. Mengikuti tren dapat membantu anda untuk lebih mudah menentukan warna ang sesuai dengan rumah dan karakter anda.