Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah Satu peralatan memasak yang menjadi pilihan nomor 1 masyarakat Indonesia adalah kompor gas. Kompor ini menjadi pilihan terbaik bagi kita untuk memasak didapur rumah kita . Walupun saat ini sudah hadri kompor listrik yang efisien, sebagian besar dari kita akan lebih memilih untuk menggunakan kompor gas. Karena kompor gas sudah lama kita kenal, sehingga kita lebih merasa nyaman menggunakannya. Walaupun sudah banyak kejadia buruk yang melibatkan kompor gas.
Dibalik kejadian tersebut, ada hal yang kita lalaikan baik sadar maupun tidak. Sehingga menyebabkan sebuah hal yang tidak kita inginkan. Bagi anda yang masih ingin membeli dan menggunakan kompor ini, berikut adalah hal-hal yang harus anda perhatikan saat akan membeli kompor gas.

Kualitas

Dengan banyaknya permintaan akan kompor ini, anda kan menemukan berbagai ragam kompor gas dengan berbagai ragam harga. Dari yang murah hingga yang mahal. Dalam memilih kompor gas yang ideal buat anda memang bukanlah hal yang mudah. Namun satu hal yang harus anda perhatikan adalah kualitas dari barang tersebut. Utamakan kualitas dari pada harga. Karena sudah banyak kejadian buruk yang melibatkan kompor gas. Sehingga untuk mencegah hal tersebut selalu utamakan kualitas kompor lebih dari harga.


Ukuran

Dalam memilih kompor, pastikan sesuai dengan ukuran ruangan dapur anda. Ukuran kompor gas sangat beragam di pasaran. Ada yang kecil hingga yang besar. Pastikan anda mengukur terlebih dahulu agar dapat menaru kompor gas dengan aman. Sehingga anda tidak akan terganggu data memasak.


Regulator

Salah satu bagian terpenting pada kompr gas adalah regulator untuk tabung gas. Pastikan anda menggunakan regulator yang sudah memenuhi standar yang ditentukan negara. Banyak kejadia buruk pada kompor gas diakibatkan oleh regulator yang buruk. Regulator yang buruk akan membuat gas pada tabung bocor. Sehingga ketika anda menyalakan kompor, yang terjadi adalah ledakan yang besar. Sehingga untuk mengindari hal tesebut, pastikan gunakan yang memiliki standar negara. Setiap melakukan penggantian gas, selalu perhatikan apakah saat pemasangan regulator masih terdengar suara angina keluar ataupun tercium bau gas. Jika iya jangan sekali kali anda nyalakan kompor anda. Segera cek regulator anda apaka pemasangannya sudah benar apa belum.


Kartu garansi

Usahakan anda untuk mengisi dan menjaga kartu garansi kompor anda. Karena jika memang ada kerusakan dari pabrik, dalam jangka waktu tertentu anda dapat menukar dengan yang lebih baru. Selain itu perhatikan juga syarat dan ketentua yang berlaku untuk membantu anda menukar kompor anda. Simpan kartu garansi ditempat yang aman agar apa bila diperlukan dapat anda gunakan.