Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menghias dinding merupaka sebuah cara untuk membuat suasana rumah menjadi terlihat. Biasanya untuk menghias diding dapat kita cat dengan warna favorit kita. Warna – warna yang menjadi karakter kita. Seiring berkembangnya jaman munculah wallpaper. Salah satu cara alternatif menghias dinding. Dengan wallpaper dinding dapat terlihat lebih meriah dan menarik. Desainnya pun beragam, ada yang diisi dengan karakter pada kartun favorit anak anda ataupun dengan motive yang terlihat elegan.

Saat ini, menghias dinding pun menjadi sebuah kegiatan seni. Mural seni melukis di dinding yang sedang naik daun. Saat ini seni seperti ini kebanyakan dipakai pada dinding café – café agar terlihat menarik. Tapi sebenarnya seni ini dapat anda terapak pada dinding rumah anda.

Seni mural merupakan seni yang cukup flexible. Karena di lakukan oleh orang, anda dapat meminta untuk menyesuaikan dengan konsep rumah anda . Untuk designnyapun sebenarnya tidak terbatas, tergantung pada creativitas seni dari sang penciptanya.

Berikut adalah beberapa ide mural yang dapat ditempatkan dirumah anda.

  1. Hutan Tenang


Bagi anda yang senang dengan konsep yang tenang dan adem, cobalah untuk membuat lukisa mural di kamar anda dengan gambar hutan. Gambar ini membantu membuat suasana kamar anda menjadi lebih tenang dan sejuk. Dengan warna hijau yang jarang dilihat didareah perkotaan akan membuat mata anda lebih sejuk.


  1. Mural Creative


Desain mural ini biasanya sering dipakai pakai di café. Karena fungsinya yang membantu membuat suasana yang happy dan relax. Mural model ini dapat anda aplikasikan pada ruang tamu atau tempat bersantai anda. Mural model ini akan membantu untuk membuat mmod anda menjadi lebih baik dan menjadi lebih senang.


  1. Mural Warna Warni


Mural warna warni dapat membuat suasana lebih ceria. Model ini cocok di tempatkan pada dinding ruang tamu anda. Sehingga saat menyambut tamu, Susana ceria kan lebih terasa. Namun jangan terlalu banyak memadukan warna. Karena akan membuat kesan yang ramai pada ruang tamu anda. Pilih lah warna warna yang cocok dan dapat membaur antara satu dengan lainnya.


  1. Mural Sunset


Bagi anda yang memeliki ruang kerja, cobalah menaru mural bergambar sunset di dinding ruang kerja anda. Mural ini akan mampu memberikan rasa tenang dan sejuk, sehingga membantu anda untuk bekerja lebih baik. Terutama bagi anda yang menghabiskan waktunya bekerja dirumah, dengan mural yang membantu menghadirkan suasana seperti itu akan membantu kinerja anda.