Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menambahkan elemen kayu dalam rumah selalu membuat rumah menjadi menawan dan menarik hati . Karena elemen kayu  membawa suasana natural dan alami kedalam rumah namun disatu sisi juga bisa juga menawarkan kesan elegan dan menawan. Hal tersebut tidak lepas dari peranan para desainer dalam memilih material lain yang mampu dipadukan deengan pas dengan elemen kayu.
Bagi anda yang penasaran material apa yang dapat dipadukan dengan elemen kayu. Berikut adalah beberapa material yang dapat dipadukan dengan elemen tersebut.

warna kayu yang lebih muda

Warna yang lebih cerah pada furtniture kayu dari elemen kayu utama dapat menjadi salah satu opsi yang bagus untuk perbaduanya. Tidak hanya menjadi penguat suasana natural, dengan perpaduan ini pun membuat furniture kayu tersebut menjadi lebih menyala juga.

Ikuti pola serat kayu

Di dalam penggunaan elemen kayu pada hunian, sudah pasti memiliki corak khas serat kayu yang berbeda-beda. Sebaiknya  untuk membuat perpaduan yang semakin menari anda dapa mengikuti saja pola serat kayu yang ada. Jangan memadukan dengan corak yang tidak cocok dengan kayu yang ada.

Jangan berlebihan
Tidak semua ruangan pada rumah dapat menggunakan elemen kayu. Berikan sedikit elemen material lain agar ruangan tampil seimbang dan serasi serta proporsional. Semua yang berlebih tidak selalu baik.  Gunakan juga tanaman untuk menghias, sehingga semakin mempercantik.

Berikan cat warna putih
Memberikan warna putih pada elemen kayu merupakan salah satu kombinasi yang bagus. Penggunaan warna netral ini, tidak akan merusak keindahan pada elemen kayu. Nuansa alami tetep terjagan namun dengan penambahan warna netral yang cerah ini membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah.