Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menata dapur menjadi tempat nyaman dan bersih bukanlah hal yang bisa dibilang gampang. Ruang ini menampung banyak barang, mulai dari bahan makanan hingga alat makan dan juga peralatan memasak. Untuk menyimpannya dibutuhkan ruang khusus sebagai penyimpanan agar tidak tercampur. Diperlukan penempatan kategori peralatan yang bisa jadi dalam beberapa hal cukup membingungkan kita. Terlebih bagi Anda yang memiliki dapur yang tidak begitu luas.
 
Meski dengan ukuran dapur yang mungil dan terbatas, anda tentu saja dapat menata ruang dapur menjadi rapi. Ukuran dapur tidak menghalangi Anda untuk menghadirkan desain dapur yang rapi dan nyaman. Anda dapat memanfaatkan beberapa benda yang dapat membantu untuk dijadikan tempat penyimpanan atau storage di dapur Anda.
 
Rak
 
Rak diatas tempat mencuci dapat membantu anda untuk meletakan peralatan makan ataupun peralatan memask yang masih basah setelah dicuci. Peralatan makan yang masih basah tersebut akan cepat kering dengan sendirinya oleh angin dan tetesannya yang jatuh. Dengan penggunaan rak anda tidak perlu mengelap peralatan dan hanya memerlukan menggantung peralatan makan dan menyusunnya di atas bak pencucian. Rak ramping dan tinggi juga dapat menjadi solusi untuk dapur mungil. Peletakannya yang efisien dan tidak memakan banyak tempat akan mampu memaksimalkan fungsi penyimpanan.
 
Kabinet Di Bawah Meja
 
Dengan kabin besar yang berada di bawah meja anda dapat memberi ruang penyimpanan bagi peralatan maupun bahan dapur lebih banyak.. Anda pun dapat menyimpan bahan makanan dan bumbu di kabin tersebut.  Penggunaan kabin akan mempermudahkan anda dalam mengambil barang.
 
Lemari
 
Gunakanlah lemari yang memiliki banyak ruang yang dapat di gunakan untuk menyimpang berbagai barang. Sebab setiap rak dalam lemari difungsikan untuk meletakkan bahan dan peralatan dapur.