Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebagai pecinta buku tentunya, impian memiliki perpustakaan pribadi menjadi hal yang diidam-idamkan. memiliki perpustakaan pribadi tidak tergantung kepada seberapa besar rumah Anda . Namun seberapa kreatif Anda dapat mengkreasikan perpustakaan pribadi dengan memanfaatkan sisa ruang. Dengan rak buku keren dan fungsional, perpustakaan pribadi untuk memajang buku-buku kesayangan dapat segera menjadi kenyataan.
 
Nah, berikut adalah  ide perpustakaan pribadi dengan memanfaatkan sisa ruang secara kreatif seperti di bawah ini, dapat memberi inspirasi agar perpustakaan pribadi di rumah anda dapat terwujud.
 
Loteng Rumah

 
Ada ruang tak terpakai di bagian atas alias loteng rumah? Ciba gunakan sebagai perpustakaan. Rapikan barang-barang dan simpanlah di ruang lain. Kemaslah dengan rapi dan kumpulkan di satu sudut. Carilah sebuah rak buku yang ukurannya disesuaikan dengan ukuran loteng tersebut. Pilihlah rak yang memiliki tempat penyimpanan , seperti rak buku dengan kabinet pada bagian atas atau laci-laci pada bagian bawah. Dengan demikian, Anda bisa menyimpan “barang-barang gudang” anda di dalam.
 
Dekat Jendela

 
Ada area tersisa di dekat jendela? Manfaatkanlah. Area jendela merupakan tempat favorit untuk membaca, karena sesekali sembari membaca Anda bisa menikmati pemandangan di luar jendela. Gunakanlah area tak terpakai di area tersebut untuk menempatkan rak buku. Letakkan beberapa kursi kayu atau pun sofa serta meja yang disenadakan dengan suasana ruang.
 
Rak buku keren dan fungsional di Bawah Tangga
 
Buat bagian bawah tangga Anda menjadi lebih fungsional dengan kehadiran rak buku. Ukurlah berapa area di bawah tangga tersebut, kemudian buatlah rak yang disesuaikan dengan sisa ruang tersebut.
Cukup sulit untuk menemukan ukuran yang benar-benar sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan. Membuat rak buku di lorong rumah, atau mengkreasi rak buku di bawah tanggga, sebaiknya anda harus membuatnya costume.