Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Ruangan rumah yang bersih dan wangi itu sangat mengasikan. Terlibih dengan wewangian aroma terapi pasti akan membuat anda relaks. Tetapi untuk membeli aroma terapi tidak lah murah dan praktis. Sehingga alternative paling mudah adalah dengan membeli parfum ruangan semprot.
Namun, tanpa anda sadari pengharum ruangan semprot sebenarnya tidak baik bagi tubuh dalam jangka panjang. Bahkan bagi beberapa orang bisa membuat mereka pusing dan sesak nafas.
Nah, pada kesempatan kali ini ada beberpa hal yang dapat anda lakukan agar rumah tidak menjadi bau tanpa menggunakan pengharum ruangan semprot.

Buka Jendela Saat Pagi Hari
Udara pagi hari sangat bagus untuk badan kita. Biasakan agar anda membuka jendela rumah saat pagi hari. Sehingga udara segar dapat masuk ke dalam rumah. Engagtikan bau bau tak sedap.

Berhenti merokok dalam ruangan

Bagi anda yang perokok, hindarilah merokok dalam rumah anda sendiri. Asap rokok memiliki bau yang dapat menempel pada ruangan anda. Sehingga dapat membuat bau tak sedap dalam jangka waktu panjang.

Jangan lupa keluarkan sampah
Sampah juga menjadi salah satu factor yang dapat membuat rumah berbau tak sedap. Jangan lupa untuk mengelurkan sampah anda dari dapur. Sehingga bau tak sedap tidak memenuhi rumah anda.

Bersihkan sofa anda

Bagi anda yang memiliki sofa, rajin rajin lah untuk memvakum sofa anda. Sofa yang tidak bersih tidak hanya sebagai sarang penyakit dan debu, namun bau tidak sedap juga akan mengganggu anda dan keluarga.