Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Hampir semua orang sudah punya angan-angan tentang rumah milik sendirinya . Tidak ada salahnya anda  browsing untuk mencari referensi untuk desain rumahmu ini. Lihat-lihat desain interior juga dapat menjadi moodbooster saat suntuk dengan tugas dan pekerjaan.
Buat anda yang senang dengan tema vintage beserta keunikannya, berikut adalah ide untuk membuat interior rumah mu terkesan Vintage
 
 
1. Dengan tembok bercat putih, ciptakan suasana vintage dengan meja beroda dan gantung frame foto dengan warna senada di dinding.
Kalau tembok rumah anda berwarna putih, tidak perlu repot-repot mewarnai ulang. Taruh sofa yang berwarna putih dan frame foto putih di sana. Berikan sentuhan vintage dengan meka beroda yang kamu cat putih juga. Perpaduan serba putih yang bagus dan menarik.
 
 
2. Padukan floral prints di bantal, sofa, dan karpet dengan warna pastel yang ada di tembok
Salah satu motif yang diasosiasikan dengan tema vintage adalah bunga-bungaan. Anda bisa masukkan motif ini pada bantal-bantal kecil yang ada di sofa. Ditambah dengan ukuran jendela yang besar tanpa sekat-sekat besi. Tembok berwarna pastel juga semakin mendukung kesan Inggris tahun 70-an.


3. Tempat tidur dengan kanopi besi bisa menonjolkan kesan ‘lawas’ di kamar tidur.
Bawa desain vintage ke kamar tidurmu. Buat kamu yang nggak pingin banyak rombakan, kamu hanya perlu sedikit mendekorasi ruangannya. Tempat tidurmu adalah jenis kanopi? Itu saja sudah memberikan kesan lawas, lho. Tempelkan beberapa foto dari polaroid-mu agar ruangan tidak terlihat kosong. Simpan bunga-bunga segar di vas dan tempatkan di atas lemarimu. Taraaaa!
 

4. Pasang jam berangka romawi dan kursi warna-warni di ruang makan.
Ingin dapur lebih berwarna tapi tidak menghilangkan kesan vintage? Cat saja kursi-kursi anda dengan warna pastel yang beda. Seperti biru, hijau, ungu, kuning, atau merah muda. Dan berikan jam dinding berangka romawi untuk menambah kesan vintange.