Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kalau melihat dari luar, eksterior rumah ini memang bergaya Victoria dan Edward alias rumah perdesaan Inggris zaman Abad 19.

Rumah ini dahulunya memang menjadi kantor penjualan tiket kereta api untuk jalur yang digunakan keluarga Kerajaan Inggris. Khususnya kalau mereka ingin menuju Sandringham, yang merupakan kawasan berburu milik Raja dan Ratu Inggris seluas 8.093 hektar.

Stasiun ini sendiri didesain oleh W.N. Ashbee pada 1862. Stasiun tidak lagi berfungsi pada era 1960-an dan kemudian menjadi museum.

Sementara salah satu rumah yang menjadi kantor penjualan tiket berubah menjadi rumah pada 2002 lalu. Rumah ini didesain ulang menjadi lebih modern. Dari luar memang terlihat berdesain Inggris klasik, namun dari dalam interiornya malah sudah modern.

Rumah yang mempunyai luas 858 meter persegi ini memiliki lima kamar tidur, tiga kamar mandi, tiga ruang duduk, ruang makan formal. Halamannya cukup luas mencapai 5.000 meter persegi.

Rumah ini berada di kawasan Wolferton yang memiliki pemandangan indah berupa pantai berpasir di Norfolk, taman nasional Wash National Nature Reserve, dan benteng abad pertengahan King Lynn.

Jaraknya pun tidak terlalu jauh hanya sekitar tiga jam perjalanan menggunakan mobil dari ibu kota Inggris, London.

Kamu mau memiliki rumah seperti ini? Kamu bisa membelinya lho. Untuk rumah di Inggris yang dikenal mahal, harganya terbilang wajar dengan harga US 1,92 juta dollar (Rp 25 miliar).

Buruan beli, masa kamu nggak pengen tinggal di pedesaan Inggris yang tenang plus punya pemandangan yang indah.